Minggu, 08 Mei 2016

Tips dan Cara Berpakaian untuk Pria Agar Terlihat Rapi

Bagi kalangan pria,


Fashion Style merupakan hal yang jarang diperhatikan, padahal bila diperhatikan bisa membuat aura kegantengan pria terpancar lebih jelas dan bisa menarik perhatian bagi para wanita.


Pria memang sering melupakan hal yang sangat vital untuk penampilannya, rubahlah kebiasaan ini mulai sekarang dan anda untuk merubah penampilan Anda agar terlihat rapi dan keren.

1. Bagi Anda yang Pria Berpinggang Panjang
Fashion Style menyarankan tipe tubuh ini lebih baik mengenakan jeans, Anda bisa memadukan warna-warna kontras untuk T-shirt, dan untuk menghindari pandangan orang terpusat pada kaki, Anda bisa juga memilih sabuk dengan gesper tinggi.

2. Sedangkan Bagi Anda yang Berpantat Tepos
Bagi anda yang berpantat tipis atau tepos, Anda perlu memberi perhatian khusus pada model celana yang Anda kenakan, saran dari Fashon Style adalah Celana panjang dan lurus lebih sesuai untuk bentuk tubuh Anda.

3. Dan Bagi Anda yang Berpinggang Kecil
Fashion Style menyarankan bagi pria dengan pinggang pendek sebaiknya menghindari mengenakan celana ketat dan jeans, jangan menggunakan Kombinasi busana warna pink dan celana hitam, karena tak sesuai untuk bentuk tubuh Anda, namun bagi tipe pria berpinggang pendek untuk memilih celana yang jahitannya beberapa senti lebih tinggi di bagian pinggang, hal ini lebih baik dari pada anda menggunakan celana ketat atau warna-warna yang tidak cocok seperti diatas.

Itu tadi informasi yang kami sampaikan tentang Tips dan Cara Berpakaian untuk Pria Agar Terlihat Rapi, rubahlah kebiasaan buruk anda tentang memperhatikan Fashion Style mulai dini, semoga dapat menambah inspirasi bagi anda untuk selalu tampil keren dan modis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar