Minggu, 01 Mei 2016

20 tanda orang yang kelewat kreatif

Ini dia
 

 



Pernah tahu seseorang yang selalu berpikir dan bertindak tidak biasa? Atau mungkin yang kita sebut aneh? Berdasarkan penelitian neuroscience, orang kreatif cenderung berpikir dan bertindak berbeda dari orang kebanyakan. Apa yang ada di dalam otak mereka benar-benar unik, tapi hal itu pula yang membuat hubungan mereka agak sedikit bermasalah karena mereka cenderung berbeda.

 



 

Jika kamu adalah orang yang kelewat kreatif, pasti kamu bakal menyadari ada momen dimana kamu merasa duniamu dan dunia orang lain terasa begitu berbeda. Merubah hal itu tidak akan membuatmu menjadi lebih baik. Coba lihat 20 tanda orang kreatif ini.

 

1. Otak mereka tidak pernah berhenti bekerja





 

Otak mereka ibarat mesin yang selalu bekerja non-stop. Pikiran mereka tidak bisa diam dan tidak dapat dipaksa untuk diam. Sehingga inilah yang menyebabkan mereka selalu menemukan aktivitas atau pembicaraan yang gila dan menyenangkan.

 

2. Mereka selalu bertanya





 

Dua pertanyaan yang sering terlontar dari mereka adalah “Gimana kalau?” dan “Kenapa enggak?” Hal ini mungkin menyebalkan bagi orang di sekitar mereka, tapi percayalah ini adalah salah satu cara untuk mencari suatu kemungkinan.

 

3. Mereka tetap menjadi diri mereka sendiri





 

Orang-orang kreatif lebih suka menjadi unik dan berbeda daripada menjadi populer. Mereka tidak peduli apa kata orang dan apa yang orang lain pikirkan kepada mereka.

 

4. Mereka gampang bosan.





 

Orang dengan kreativitas tinggi termotivasi dengan hal-hal baru. Apa yang mereka kerjakan sekarang akan terasa membosankan apabila mereka melihat ada hal baru yang menarik perhatian mereka.

 

5. Mereka punya siklus tersendiri





 

Kreatifitas mempunyai ritme tersendiri. Terkadang mereka akan bersemangat dan antusias, dan terkadang ada saatnya mereka menjadi lambat. Jangan salahkan mereka, ritme tersebut normal seperti halnya jalannya 4 musim di benua biru.

 

 

Masih ada tanda orang kreatif lainnya lho!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar