Senin, 02 Mei 2016

Cara Merawat Kuku Agar Sehat Dan Indah

Tips Cara Merawat Kuku Agar Sehat dan Indah – Dikhususkan bagi wanita yang cinta akan keindahan dan kesehatan termasuk cinta akan ke keindahan dan kesehatan kuku. Kali ini kami akan membahas Tips Cara Merawat Kuku Agar Sehat dan Indah, pastinya setiap wanita sangat menginginkan hal itu dong.

Banyak cara yang harus dilakukan agar kuku menjadi sehat dan indah, tapi apa Anda sudah tahu cara yang benar. Berikut kami akan informasikan cara yang benar untuk Anda agar kuku Anda semakin cantik dan sehat.



Tips Cara Merawat Kuku Agar Sehat dan Indah

Berikut Tips Cara Merawat Kuku Agar Sehat Dan Indah

Banyak minum air putih, dengan cara ini merupakan cara yang sehat untuk merawat agar kuku Nampak tidak kering.Menggunakan belimbing wuluh, cara seperti ini tidak sulit dan tidak perlu membutuhkan waktu lama. Ini berfungsi untuk membersikan selah selah kuku  tangan dan kuku kaki Anda yang kotor. Caranya, cukup ambil blimbing wuluh dan gosokan pada kuku yang terlihan kotor setelah itu basuh dengan air bersih.Minum susu, tentu Anda suka dengan susu dong. Dengan sering minum susu, ini merupakan cara baik agar kuku Anda semakin kuat karena susu mengandung kalsium.Daun lidah buaya, kebanyakan orang bilang daun lidah buaya hanya untuk perawatan rambut namun tidak hanya itu saja ternyata. Daun lidah buaya juga mampu untuk menjadikan kuku menjadi bening, cantik dan pastinya sehat pula. Cara menggunakan adalah ambil sepotong daun lidah buaya kemudian oleskan pada kuku tangan dan kuku kaki Anda. Lakukan cara ini agar hasil maksimal bisa Anda dapatkanCara merawat kuku dengan buah lemon ( jeruk nipis). Agar kuku Anda menjadi kuning, bening dan cantik, buah lemon atau jeruk nipis juga sangat baik sekali untuk kuku Anda. Caranya adalah peras buah lemon kira – kira 1 sendok saja kemudian campur pasta gigi untuk pemutih gigi. Kemudian oleskan pada kuku kaki dan kuku tangan Anda, biarkan sampai kering. Selanjutnya bilas dengan air bersih, lalukan dengan sering agar hasil maksimal bisa Anda dapatkan dan rasakan. Selamat mencoba!Menggunakan getah papaya, tidak hanya buahnya saja yang bermanfaat, getah papaya juga sangat baik untuk kuku Anda agar halus, tidak mudah retak atau mengelupas. Dan caranya cukup mudah, tinggal anda oleskan pada bagian kuku luar secara merata.Dengan menggunakan minyak zaitun, telur dengan campuran madu. Tentu tidak hanya kecantikan dan keindahan kuku yang Anda utamakan, pastinya kesehatan kuku juga sangat penting. Kalau tidak sehat tentu kuku tidak akan cantik dan indah. Cara ini memang tidak semudah yang ada di atas, caranya adalah sebagai berikut, jangan sampai salah loh.

Pertama campur dua sendok minyak zaitun dengan madu dalam  subuah panci.

Kedua panaskan dan aduk hingga merata, setelah merata angkat adonan dari kompor.

Ketiga Siapkan kocokan telur.

Keempat camper adonan kedua dengan telur

Kelima oleskan resep di atas pada kuku tangan dan kuku kaki Anda dan biarkan selama 10 atau 15 menit

Terakhir bersikan kuku dengan air bersi

Dengan menggunakan bawang putih Cara ini memang akan membuat bau kurang sedap pada kuku Anda. Namun ini juga salah satu cara baik agar kuku Anda menjadi kuat karena kandungan bawang putihnya. Caranya juga tidak ribet, cukup hancurkan bawang putih kemudian oleskan pada kuku dan biarkan bebeapa menit, kemudian bilas.

Sekian dulu ya yang bisa saya sampaikan semoga informasi Tips Cara Merawat Kuku Agar Sehat dan Indah bisa berguna untuk Anda. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar