Minggu, 08 Mei 2016

7 Desain Ruang Kerja Minimalis Ini Bikin Otakmu Terus Kreatif

Ruang kerja yang sesuai dengan keinginan kamu, pasti akan menambah semangat tersendiri dalam berkarya.


Ada yang sukanya bersih minimalis tanpa banyak barang di meja, ada yang lebih suka ruang kerja yang harus mengakomodasi kebutuhan pekerjaan di satu meja. Yang pasti,kondisi ruang kerja kamu baik di rumah maupun di kantor sangat mempengaruhi kinerjamu lho. Ruang kerja yang nyaman dan sesuai keinginan, bakal bikin betahberlama-lama menggali serta menuangkan ide kreatif.Ruang kerja minimalis, bisa buat di kosan atau di kamar kamuVia homeofficedesign.usRuang kerja tidak harus selalu besar. Sisa space di kamar kamu juga bisa dijadikan ruang kerja yang nyaman asal kamu pinter ngatur space dan memilih barang yang ada di meja. Sesuaikan warna meja dan kursi yang kamu pilih dengan warna kamarmu ya.

2. Sedikit sisa ruang di rumah juga bisa jadi ruang kerja yang menarikVia strawberrysqueeze.co.ukKalau di rumah masih ada space kosong meski tidak terlalu luas, kamu bisa gunakan cara seperti diatas. Sedikit tambahan tanaman akan membuat ruang kerjamu terasa segar dan hidup. Jangan terlalu banyak warna yang bertabrakan biar harmoninya tetepkece.

3. Manfaatkan space kecil, hiasi denganstorage gantung dan ambalanVia lonshaft.deviantart.comAgar tidak terlalu memakan banyakspace, kamu bisa menggunakan rak yang menggantung ataupun ambalan untuk menaruh barang-barang danjuga buku yang bisa dibaca setiap saat. Pilih warna dominan yang cerah seperti putih biar ruanganmu terlihat luas.


4. Tidak suka monoton? Desain ruang kerja kreatif ini mungkin lebih cocok buat kamuVia home-designing.comKalau kamu termasuk bukan tipe orang yang suka menghabiskan waktu di tempat monoton, ruang kerja seperti gambar di atas sepertinya cocok. Biarkan buku, koleksi desain, atau poster kesayangan justru menjadi pemanis ruang kerja. Antiboringdan cocok buat kamu yang kreatif.

5. Kamu yang suka kamar dan tempat kerja rapi bisa mencontek desain seperti iniVia leobonilha.deviantart.comTempat tidur, storage, dan meja yang menyatu serta memiliki warna senada bakal bikin ruangan kamu terasa nyaman. Karpet berwarna gelap menambah kontras manis biar ga membosankan


.6. Ruang kerja di sudut ruangan juga bisa jadi pilihan dan tetap menarikVia regis-c4d.deviantart.comKalau tidak bisa menemukan space, coba lihat sudut ruangan kamu. Dengan meja minimalis, serta aksen berupa ambalan di bagian dinding, tempat kerjamu sudah terlihat keren dan siap menemani produktivitasmu.

7. Meja kerja gantung bisa jadi pilihan biar ruang kerjamu terlihat bersih dan eleganVia trendir.comMeja seperti ini biasanya memangharuscustomatau pesan ke tukang kayu. Tapi demi sebuah kenyamanan, kamu pasti sabar menunggu proses pembuatannya.

Belum lagi kepuasan tersendiri saat memiliki ruang kerja hasil imajinasimu.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar