Sabtu, 30 April 2016

MESIN PRINTING 8 WARNA

ROSES UNTUK PRODUKSI


Mesin harus

dipasangpenangkalstatik – untuk menghindari kebakaran di mesin.Pasang silinder sesuai no urut silinder – nomer yang sudah tertulis di cylinder

1.Ruber roll press pasang sesuaijenisbahan cetak proses produksi.Bahan plastik filmOPP – PET – NYLON -LDPE– hardness ruberukuran70.

Bahan paperHVS – Litho – ART. P – MATT.P– hardness ruberukuran.60.2.Heatter bloweruntuk pengeringan bahan cetak sesuai raster screne cylinder.Bahan cetak plastik film jenis OPP – PET – NYLON – LDPE. Rasterscrene jenisblock 40% - 70% = 60C > 80% - 100% = 80 C. Raster screne jenis tek dan logo 60 C-s/d 65 C. Raster screne jenissparasipenumpukan warna / gradasi= 50 C – 55 C.

Heater bloweruntuk pengeringan bahan cetak sesuai raster screne cylinderBahan cetak jenis paper. HVS – ART.P – MATT.P – Litho –KRAF.PRasterscrenejenisblock 40% - 70% = 30 C
> 80% - 100%= 40 C. Raster sparasijenis penumpukan warna./gradasiheater off – blower : ON Jalan mesin printing standart suhu ruangan diareal mesin 35 s/d 40.

Kalau cuaca mendadak hujandan suhu ruangan sangat rendahdan dingin dibawah 25 C dan supaya hasil cetak tidak blokingkurangi speed mesinya sampai hasil cetaknya benar-benar kering di hasil proses produksi.3.Doctor blade untuk raster screne jenis blok pakai posisi sudut 35 derajat. Doctor blade untuk raster screne jenis tek/logo pakaiposisi sudut 25 derajat.

Doctor blade untuk raster screne jenis gradasi/sparasi posisi sudut 10-15 derajat.

MESIN PRINTING ROTOGRAVURE UNTUK CETAK TINTA LUARMesin printing rotogravure untuk cetak dalam biasanya harus pakai bahan plastik film yang bening. Dan jenis bahan untuk cetaknya = OPP – CPP – PET – LDPE – NYILON DLLNYA Dan urutan warna tinta harus dari warna gelap ke warna terang dan ini sudah aturanya. Contoh urutan warna gelap kewarna terang.

1.= Blak.- > 2.= Blue -> 3.= Red. -> 4.= yellow. Dan untuk warna white hanya warna pelengkap saja dan kalau di perlukan warna pickman yang lain selalu ikut dan tidak pernah menolak demi warna yang diinginkan,

warna white juga punya teman akrap yang sama-sama pelengkap jenis namanya medium dan medium ini sering membantu warna-warna yang ke tua an warnanya dan sering dimintain tolong untuk memudakan warnanya dan medium selalu siap untuk membantunya dan selalu siap untuk menolongnya yang penting temen warna bisa happy karena kalau jalan-jalan ke tua an malu di ledeki orang yang masih muda maka warna minta tolong sama medium untuk merubah jadi muda supaya cocok untuk dinilai oleh temen Customer penampilan warna sudah pas belum karena saya ingin sekali di ACC.

warnaku.Jadi itulah fungsi pelengkap warna yang selalu memikirkan teman-teman nya yang sudah tua-tua.

minta jadi muda supaya keren penampilan warnanya dan juga jadi perhatian di semua yang melihatnya terutam bos –bos atau Customer yang jeli melihat warna yang muda-muda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar